HUT KMBD XXXIII

Written By: Nicholas Lienardi

Pada tanggal 25 Juni 2022, KMB Dhammavaddhana BINUS University merayakan hari ulang tahun yang ke-33. Perayaan HUT KMBD yang ke-33 ini mengusung tema “UNITY: Unique Thirty-Three”. Event ini dilaksanakan secara hybrid, melalui live streaming secara onsite dari Vihara Metta Palmerah dan secara online melalui Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh alumni dan anggota aktif KMB Dhammavaddhana.

Acara ini diawali dengan Puja Bakti. Puja Bakti ini dipimpin oleh Saudara Ricky dan Saudari Meili, serta dibimbing oleh Bhante Dhammavuddho. Puja Bakti ini dilaksanakan secara onsite di Vihara Metta Palmerah. 

Kemudian, dilanjutkan dengan sesi DV Sharing yang dihadiri oleh alumni KMB Dhammavaddhana. Berikut merupakan narasumber pada sesi DV Sharing (podcast dengan tema “Metamorphosis of KMBD since 1989”):

  1. Suwandy Jirajaya (Ketua Umum KMBD Periode 3-4)
  2. Dellih Wijaya (Ketua Umum KMBD Periode 13)
  3. Ananda Wiratama Chandra (Ketua Umum KMBD Periode 25)
  4. Jesclyn (Ketua Umum KMBD Periode 32)

Acara HUT KMBD tahun ini juga dimeriahkan oleh para anggota KMB Dhammavaddhana yang membagikan momen keseruan mereka di Instagram Story. Momen-momen yang dibagikan penuh dengan rasa kekeluargaan. Hal ini menunjukkan bahwa KMBD merupakan suatu organisasi yang sangat kental dengan sikap kekeluargaan. Dengan demikian, KMBD telah menjadi organisasi kemahasiswaan Buddhis yang selalu tumbuh dan berkembang dalam wadah Dhamma dan menjadi organisasi yang memiliki rasa kekeluargaan yang erat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah memeriahkan rangkaian acara HUT KMBD ke-33. Semoga ke depannya, KMB Dhammavaddhana dapat senantiasa berkontribusi dalam perkembangan Buddha, Dhamma, dan Sangha.

KMBD JAYA!!!
Nicholas Lienardi