Workshop KLIFONARA Bandung 2024 “Capturing Action in Cosplay Photography”

Halo Klifoners!

 

Siapa di sini yang suka fotografi ditambah dengan cosplay? Nah, KLIFONARA Bandung bekerja sama dengan Nippon Club BINUS Bandung baru saja mengadakan workshop “Capturing Action in Cosplay Photography” nih! Workshop ini dilaksanakan pada Jum’at, 14 Juni 2024 secara onsite di laboratorium fotografi BINUS @Bandung dan online dengan Zoom.

Acara workshop ini dimulai dengan pembukaan oleh ketua acara kita. Selanjutnya Kak Muamar Hilmi Annasa’i sebagai pembicara workshop ini, mengajarkan langsung basic-basic dalam fotografi cosplay dan juga langsung mempraktikkan ilmunya di sesi praktik workshop ini. Sesi materi dan praktik mayoritas dilakukan di dalam laboratorium fotografi.

Selain di dalam laboratorium fotografi, kami juga mencoba spot-spot lain di dalam kampus BINUS @Bandung seperti di kantin lantai 9 dan ruang kelas.

Setelah peserta puas dengan sesi praktik, acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada Kak Muamar Hilmi Annasa’i atas jasanya sebagai pembicara kita dan workshop ini ditutup dengan foto bersama.

Source : Dewahoki303

Muhammad Raihan Ihsan