Benchmarking 2024 (KLIFONARA X Apochromatic)

Halo Klifoners!

Pada tanggal 25 Mei 2024 yang lalu, Klifonara

asli188

kembali mengadakan proker rutin yang asik bukan lain adalah Benchmarking. Benchmarking merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Klifonara, di mana UKM fotografi dari luar BINUS University diundang untuk bertukar materi mengenai UKM masing-masing alias studi banding. Selain itu, peserta benchmarking juga akan ikut berpatisipasi dalam aktivitas lainnya, yakni games dan juga hunting foto.

Untuk Benchmarking di tahun 2024 ini, Klifonara mengundang  Apochromatic; UKM fotografi dari Universitas Prasetiya Mulya. Program kerja Benchmarking KLIFONARA tahun 2024, mengangkat tema “Striking Spirit”. Tema ini terinspirasi dari kosa kata bahasa Inggris yaitu “Striking” yang memiliki arti luar biasa dan “Spirit” yang memiliki arti antusiasme/semangat. Tema ini berpacu pada pontesi untuk memotivasi
Maka tema “Striking Spirit” menggambarkan rasa antusiasme dan saling menginspirasi serta meningkatkan keterampilan sehingga menjadi langkah selanjutnya bagi organisasi menuju tingkat yang lebih tinggi.

Acara dilaksanakan di Kampus BINUS Alam Sutera, Sesi pertama diawali dengan sambutan dari ketua acara, ketua umum Klifonara, dan ketua umum dari Apochromatic. Lalu dilanjutkan dengan sesi materi dari setiap UKM diiringi dengan games seru yang dibawakan MC dari Klifonara.

Source: https://dewahoki303daftar.id/

Sesi kedua dijeda dengan jam ISHOMA lalu dilanjut dengan hunting foto di sekitaran kampus BINUS Alam Sutera. Hunting foto dibagi menjadi beberapa tim yang berisikan anggota Klifonara dan Apochromatic. lalu acara ditutup dengan sesi pemberian plakat dan foto bersama.

Terimakasih banyak kepada Apochromatic yang sudah bersedia hadir meramaikan pada proker Bencmarking Klifonara pada tahun 2024 ini! It was fun and memorable, semoga di lain waktu kita bisa berjumpa dan bekerjasama lagi!

Terimakasih banyak juga untuk semua panitia dan peserta dari Klifonara yang sudah membuat acara ini berjalan dengan baik. SALAM KLIKK!!!

Graciela Regina Paramitha Wahju