Seminar KINDNESS KBMK 2024

“Build Your Personal Brand and Change Your Life”

        Pada Jumat, 7 Juni 2024 Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) BINUS University kembali mengadakan kegiatan seminar offline, yaitu Seminar KINDNESS 2024 di Hall B0301 Lt. 3 BINUS Alam Sutera. Seminar KINDNESS kali ini mengangkat tema “Build Your Personal Brand and Change Your Life“. Momen ini bukan sekadar menjadi magnet bagi mahasiswa BINUS, namun juga mencuri perhatian masyarakat umum dari berbagai latar belakang.

     Narasumber pada seminar kali ini adalah Sadam Permana yang merupakan seorang lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Beliau meningkatkan kemampuan debatnya dengan berhasil memenangkan beberapa kompetisi debat. Sadam Permana mengawali kariernya pada tahun 2021 sebagai content creator Tiktok dan hingga saat ini telah memiliki ratusan ribu pengikut dan jutaan viewers. Di seminar KINDNESS kali ini, Sadam memberikan perspektif dan pengetahuan baru tentang personal branding atau membangun citra diri yang baik di zaman serba canggih ini. Diskusi berjalan dengan seru dan penuh antusias dari dua arah yang membahas mengenai perspektif-perspektif baru tentang berbagai isu penting terkait dengan identitas pribadi dan bagaimana cara untuk memiliki citra baik dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, beliau juga mengingatkan akan kekuatan yang terkandung dalam personal branding yang pastinya akan berguna dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, Seminar KINDNESS 2024 ini diharapkan dapat menciptakan semangat baru bagi peserta untuk memulai membangun dan menentukan personal brandingnya masing-masing dalam kehidupan mereka.

         Acara diakhiri dengan berdoa kemudian dokumentasi bersama narasumber. Hal ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua peserta yang hadir dan memberikan kenangan yang penuh dengan kehangatan juga semangat untuk mengupgrade diri. Acara ditutup oleh performance dari Band KBMK sebagai salah satu persembahan penutup untuk seluruh peserta yang hadir.

Christian Bahari