PEMILU KETUA UMUM KBMK PERIODE 2024/2025

Pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 kemarin, KBMK BINUS Univeristy mengadakan pemilihan ketua umum periode 2024/2025. Pemilu tahun ini diadakan secara Hybrid diruangan C0303 Alam Sutera Binus University dan Zoom Meeting.

Untuk tahun ini, KBMK memiliki 2 kandidat calon ketua umum, dengan nomor urut :

  1. Vianny Sutanto
  2. Justin Febrian

Kedua kandidat berasal dari regional Alam Sutera. Kandidat diatas telah memenuhi proses seleksi dan telah melalui proses pelatihan yang berlangsung selama beberapa minggu.

Pemilu dimulai dengan presentasi masing-masing kandidat. Pada sesi presentasi, para calon memperkenalkan diri mereka, kemudian menjelaskan visi, misi, rangkaian program kerja yang telah mereka susun, program kerja baru yang mereka buat, serta goals yang mereka ingin capai.

Kemudian, seluruh peserta yang hadir secara onsite dan online dipersilahkan untuk memberikan pertanyaan ke masing-masing kandidat setelah kampanye mereka selesai, yang kemudian akan dijawab oleh masing-masing kandidat. Sesi tanya jawab terlaksanakan secara baik dan diikuti dengan berbagai pertanyaan dari para pengurus dan aktivis periode 2023/2024.

Selanjutnya, pemilu dilanjutkan dengan sesi debat calon, dimana kedua kandidat ketua umum menjawab pertanyaan yang diberikan peserta, serta menanggapi jawaban dari kandidat lainnya.

Pada puncak acara pemilu, seluruh peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk memberikan suara mereka untuk memilih ketua umum baru yang akan menentukan masa depan dari KBMK BINUS. Melalui pemungutan suara, terpilihlah Vianny Sutanto sebagai ketua umum KBMK BINUS periode 2024/2025

Selamat dan Sukses atas terpilihnya Vianny Sutanto sebagai Ketua Umum KBMK Periode 2024/2025. Semoga Tian senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, keamanan, kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas organisasi.

Diven Vixciuson