Rapat Besar HIMSTAT

Halo semua!

Hari Rabu, pada tanggal 12 Oktober 2022 kembali diadakan rapat besar HIMSTAT setelah dua bulan ditiadakan. Rapat besar ini diadakan secara online menggunakan media ZOOM Meetings pada pukul 19.00 WIB. 

Timeline rapat kali ini agak berbeda karena tidak ada laporan keuangan. Untuk timeline sendiri ada update progress kerja divisi, update progress proker (diutamakan SPSS), timeline pemilu, satria data, kelas tambahan, dan paling akhir ada QnA.

Untuk program kerja divisi, pada bulan Oktober divisi MIC kembali diliburkan dikarenakan media sosial HIMSTAT akan dipakai untuk pemilu HIMSTAT. Untuk divisi LRD, khususnya HRDC, mengemukakan ide baru untuk menyalurkan pendapat selain dari menggunakan Google form. Sedangkan untuk subdivisi LRD yang lain, yaitu  ET, ada update untuk lomba Satria Data.

Sepanjang bulan Oktober akan menjadi bulan untuk pemilu HIMSTAT untuk memilih ketua HIMSTAT 2023. Konsep dari pemilihan tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pemilu ini akan mengangkat tema demokrasi. Event dari SPSS sendiri diupdate per divisi. Kelas responsi akan dibuka setiap sebelum UTS dan dapat diakses dengan mengisi Google form yang sudah diberikan. Seperti biasanya, rapat ditutup dengan sesi tanya jawab. 

Vika Valencia Susanto