Gathering Internal 1

Halo Semua! Hari Senin tanggal 31 Mei 2021 merupakan hari dimana HIMSTAT mengadakan Internal Gathering yang dilaksanakan secara daring melalui Microsoft Teams. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan aktivis dan pengurus lainnya dari lelahnya kelas dan kegiatan acara lainnya. Kegiatan kali ini diadakan 2 permainan, ada undercover dan skribbl.io. Undecover merupakan permainan dimana masing – masing individu diberikan sebuah kata oleh moderator, dan anggota lainnya akan diberikan 5 detik untuk menggambarkan dari kata yang telah diberikan, Anggota yang menggambarkan tidak sesuai dengan kata yang diberikan, bisa di pilih sebagai Undercover.

Permaian selanjutnya adalah skribbl.io, sebuah website yang menyediakan permainan banyak orang, dimana orang satu akan menggambarkan kata yang telah diberikan oleh sistem, dan yang lainnya harus menebaknya selama 30 detik. Siapa yang cepat dan tepat, akan mendapatkan poin lebih banyak dari yang lainnya. Kedua permainan ini sangat seru, dimana saling menebak dan juga saling menuduh siapa yang merupakan orang yang menyamar.

Secara keseluruhan, kami merasa waktu yang diberikan oleh panitia Internal Gathering ini tergolong singkat. Kami rasa masih bisa kami memainkan beberapa ronde lagi dari salah satu permainan yang telah dimainkan sebelumnya. Namun kabar baiknya, Internal Gathering ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, jadi untuk yang belum sempat mengikuti Internal Gathering HIMSTAT, bisa mengikuti di lain waktu yang akan datang.