BOLTS 2019

Halo semua! Sesuai dengan program kerja HIMSTAT 2019, kami HIMSTAT 2019 telah mengadakan BOLTS (Basic Organization Leadership Training for Statisticians) yang merupakan acara LDK untuk para calon aktivis baru yang bertujuan salah satunya untuk melatih dan mengasah soft skils dalam berorganisasi. BOLTS 2019 kali ini diadakan di Vila Botani, Bogor yang berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2019 diikuti oleh 14 peserta.

Di hari pertama, kami mengadakan berbagai macam games yang melatih peserta dalam bekerja sama, problem solving, dan rasa tanggung jawab. Selain itu juga, di hari itu kami memberikan penjelasan mengenai HIMSTAT itu sendiri dan program kerja 2019.

Di hari terakhir, kami mengadakan pelantikan dan janji aktivis untuk para calon aktivis baru dan sharing tentang apa yang sudah didapat di BOLTS ini, dan sebelum pulang peserta menampilkan talent show yang sudah mereka siapkan dari hari pertama BOLTS. Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat menjadikan aktivis HIMSTAT yang dapat membangun HIMSTAT ke arah yang lebih baik lagi, dan kami berharap acara ini berguna bagi semua peserta maupun panitia yang telah mengikuti acara ini.

Berikut adalah foto-foto bolts 2019: