BOLTS 2018

Halo semua!

Dalam meningkatkan kinerja di kepengurusan HIMSTAT 2018/2019 ini, kami telah melaksanakan LDK untuk para calon aktivis HIMSTAT yang bernamakan BOLTS  (Basic Organization Leadership Training for Statisticians). LDK ini bertujuan untuk melatih semua mahasiswa/i jurusan ganda Teknik Informatika dan Statistika di bidang soft skills yang nantinya akan sangat berguna bagi masa depan.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 5 – 7 Maret 2018. Di hari pertama, yaitu tanggal 5 Maret 2018, acara ini diadakan di Kampus Anggrek Binus University. Di hari pertama, peserta mendapat materi-materi seperti kepemimpinan, kesekretariatan, perbendaharaan, dan lain sebagainya.

Di hari kedua, kami menginap di Pondok Zidane di kawasan Depok. Di hari kedua ini, kami mengadakan berbagai macam permainan yang mengasah kemampuan para peserta untuk bekerja sama. Lalu pada malam hari, kami menutup rangkaian acara BOLTS ini dengan api unggun.

Di hari terakhir, kami mengadakan sharing tentang apa yang sudah didapat di BOLTS ini. Dari seluruh rangkaian acara BOLTS ini, kami berharap semoga acara BOLTS ini dapat berguna bagi seluruh peserta serta bagi panitia. Semoga dengan dilaksanankannya acara BOLTS ini kami bisa membangun HIMSTAT menjadi himpunan yang lebih baik lagi kedepannya dan bisa menghasilkan orang-orang yang berkualitas.

SALAM STATISTIKA!

Berikut adalah beberapa foto dalam BOLTS 2018 ini :