Psypreneurship with Setipe.com

Hello everyone!

Di bulan September kemarin tepatnya pada hari Selasa, 29 September 2015 Himpsiko mengadakan acara yang bernama Psypreneurship (Psychology Entrepreneurship). Acara yang diketuai oleh Annisa Nur Rizki ini merupakan sebuah talk show yang bertemakan entrepreneurship, self-management, dan love. Di acara Psypreneurship ini dibahas tentang bagaimana kita menjalani ketiga hal tersebut dalam waktu yang bersamaan dengan baik. Karena itu lah narasumber yang diundang merupakan narasumber yang sudah ahli dibidangnya seperti, Christian Sugiono, Pingkan Rumondor, dan Razi Thalib.

Eh tunggu dulu, di acara ini juga tidak cuma dibahas tentang cara bagaimana mengatasi ketiga hal sudah disebutkan tadi. Tapi juga, dibahas lebih dalam tentang satu-satunya online matchmaking yang ada di Indonesia, yaitu Setipe.com

Berikut ini merupakan poster dari acara Psypreneurship

COihhgjUwAAnNP_

Nah acara ini dihadiri oleh peserta yang tidak hanya dari Binus University saja, namun juga dari luar kampus loh. Maka dari itu peserta yang hadir di acara ini lebih dari 350! Tidak heran kalau acara yang diadakan di Auditorium Kampus Anggrek Binus University ini berlangsung dengan meriah.

Ngga percaya dengan banyaknya peserta yang hadir? Ini salah satu buktinya, suasana registrasi peserta.

S__59973657

Dan yang satu ini merupakan sesi foto bersama dengan seluruh pengisi acara yang terlibat dalam acara Psypreneurship.

 

S__59973658

Tanpa adanya kerja sama dari pihak Setipe.com, Megastore, Psy-On Market, BVoice Radio, dan Red Bull Indonesia acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Selain itu, tanpa adanya kerja sama yang baik antara panitianya acara ini juga tidak akan berjalan sukses.

Terima kasih untuk teman-teman yang telah menghadiri acara ini.

See you in the next event guys!