HIMPRE NGOCEH Episode 1

Pada hari sabtu tanggal 14 Mei kemarin, Himpunan Mahasiswa Entrepreneurship (HIMPRENEUR) regional Bandung melakukan syuting pertama HIMPRE NGOCEH. Apa itu HIMPRE NGOCEH? Himpre Ngoceh adalah podcast dari Himpreneur Binus University Bandung yang diadakan untuk menginspirasi mahasiswa dalam mengembangkan bisnis dan juga skill. Dan juga untuk mendukung visi Himpreneur dalam menjadi wadah dan menampung aspirasi seluruh mahasiswa.

Untuk episode pertama kali ini syuting dilakukan di lab audio visual yang terdapat di Binus University Bandung. Kali ini HIMPRE NGOCEH kedatangan narasumber yaitu Jerimia Steven. Beliau adalah alumni dari program studi Creativepreneurship Binusian 21. Dan yang menjadi host untuk episode pertama kali ini adalah Jevon Joseph (Creativepreneurship, B24) dan Valentino (Creativepreneurship, B25).

Karena ini adalah pertama kalinya HIMPRENEUR membuat sebuah podcast, tentunya ada beberapa kendala yang terjadi sebelum melakukan syuting. Seperti membuat set yang bagus, mengatur kamera, dan juga sound yang mana menjadi hal utama dalam podcast. Namun, hal-hal tersebut bisa dilalui dengan baik dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Dalam podcast Kak Jeri membagikan pengalamannya selama menjadi mahasiswa angkatan pertama creativepreneurship, perjuangan dalam membangun bisnis, dan tentunya tips-tips yang dapat bermanfaat untuk diterapkan dalam bisnis yang mau kita jalani.

Untuk temen-temen semua yang mau mengetahui lengkap dari pengalaman Kak Jeri. Langsung aja nonton HIMPRE NGOCEh Ep.1 di Youtube Himpreneur Binus University!!!