LDK-A HIMPRENEUR 22/23

HIMPRENEUR Binus University merupakan Himpunan Mahasiwaswa Entrepreneurship di bawah naungan BINUS University. Pada kesempatan kali ini, HIMPRENEUR BINUS University mengadakan kegiatan LDK-A atau Latihan Kepemimpinan Dasar bagi para aktivis Himpreneur sebelum mereka menjalankan tugas-tugasnya di Himpreneur.

Pada acara LDK-A yang bertema “Step Forward and Become A Great Leader ” ini para aktivis akan mendengarkan materi yang disampaikan oleh ketua umum dari Himpreneur Binus University tentang leadership dan juga beberapa program kerja yang akan mereka lakukan selama bertugas di Himpreneur. Acara LDK-A yang diselenggarakan oleh HR Himpreneur Binus University ini telah terselenggara dengan baik melalui platform ZOOM pada hari Sabtu, 9 April 2022 pukul 10.00 WIB.

Dengan adanya LDK-A ini diharapkan para aktivis bisa lebih siap lagi dalam menjalankan tugas-tugas nya di Himpreneur serta dapat membentuk para aktivis untuk menjadi seorang leader yang hebat agar dapat membangun Himpreneur sebagai Himpunan Mahasiswa yang lebih baik lagi.