Responsi UTS HIMPRENEUR 2022

HIMPRENEUR merupakan organisasi Himpunan Mahasiswa Entrepreneur yang berada di bawah naungan BINUS University. Setiap tahunnya, HIMPRENEUR banyak mengadakan acara yang menarik baik dalam kegiatan internal maupun eksternal yang dapat diikuti oleh mahasiswa.

Ujian Tengah Semester (UTS) adalah aktivitas ujian yang selalu diadakan setiap kampus termasuk BINUS sebagai salah satu indikator penentu kemampuan mahasiswa/i.  Namun seringkali ada beberapa mahasiswa/i yang belum mengerti maupun kurang memahami materi perkuliahan yang telah disampaikan oleh dosen pengajar. Oleh karenanya, HIMPRENEUR melakukan program kerja responsi untuk semua mahasiswa/i program studi Creativepreneurship terutama yang masih membutuhkan tambahan pembelajaran mata kuliah atau pengulangan pembahasan materi.

Responsi kali ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 16 April 2022 dan Minggu, 17 April 2022. Responsi ini membantu mahasiswa/i program studi Creativepreneurship dalam memahami dengan lebih baik dalam mata kuliah. Responsi kali ini, Mata kuliah yang diambil adalah Applied Business Statistics dan Entrepreneurial Financial Management. Dalam responsi, Para mahasiswa/I bisa secara Bersama-sama belajar dan menanyakan langsung materi yang kurang jelas kepada pengajar.

Melalui responsi ini, Para mahasiswa/I diharapkan bisa memiliki wawasan/pemahaman lebih mengenai mata kuliah tersebut sehingga Para Mahasiswa/I bisa mengerjakan soal UTS dengan hasil yang diinginkan secara maksimal. Sampai bertemu di responsi selanjutnya!