Webinar “Cara Ampuh Anti di Ghosting Konsumen”

Hai parisians! 👋 bagaimana kabar kalian semua? semoga baik-baik saja ya! Nah, pada tanggal 16 November 2021 kemarin, HIMPAR kembali menyelenggarakan event yang tidak kalah keren dan bertaraf nasional, yaitu sebuah webinar yang berjudul “Cara Ampuh Anti di Ghosting Konsumen”. Dalam webinar ini kami membahas tentang penerapan excellent service dalam sebuah usaha bisnis. Webinar ini dibuka oleh Bapak Wendy Purnama Tarigan selaku Kepala Program Studi Pariwisata dan ketua penyelenggara event terkait saudari Enjelita. Webinar ini di hadiri oleh Bapak Dr. Arif Zulkarnain selaku Kepala Program Studi Business Hotel Management yang berperan sebagai pembicara dan dihadiri juga oleh berapa dosen Pariwisata Binus University lainnya. Total peserta webinar ini adalah 70 orang yang merupakan mahasiswa/i yang berasal dari Binus University dan beberapa universitas lainnya di berbagai pulau di Indonesia. Terima kasih banyak untuk Bapak Dr. Arif Zulkarnain karena sudah membantu jalannya webinar “Cara Ampuh Anti di Ghosting Konsumen” dan seluruh peserta webinar yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri webinar ini. Semoga informasi yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan semua, have a nice weekend 😊🙏🙏

#HIMPAR #HIMPARBINUS #Webinar #BinusUniversity