GATHERING HIMMCOMM 2022: “Share The Memories, Enjoy The Stories”

Gathering 2022 “Share The Memories, Enjoy The Stories”, menjadi acara pembuka di tahun 2022 ini. Pada Sabtu, 14 Mei 2022, acara ini telah sukses dilaksanakan dengan kemeriahan secara virtual melalui Zoom Meetings yang dihadiri oleh 140 peserta.

Gathering merupakan acara yang diselenggarakan HIMMCOMM untuk mempererat hubungan kekeluargan antara Aktivis, Pengurus & Senior HIMMCOMM, dengan berbagi pengalaman dan memberikan hiburan kepada teman-teman yang mengikuti acara ini.

Tanaya Widi dan Andrew Mc Kenzie selaku MC, telah membawakan acara dengan penuh semangat dan kemeriahan. Pada sharing session, Kak Bilares Taborat dan Kak Sandy Yuda selaku Senior HIMMCOMM juga membagikan pengalamannya di masa kuliah.

Tidak lupa juga, pada akhir acara kita menyaksikan performance yang sangat seru dan meriah. Alvian Sahat, Ajarsaka Wirawan dan Muhamad Dzafa membawakan beberapa lagu yang tentunya sangat menghibur para peserta.

 

Dengan adanya Gathering ini, diharapkan menjadi wadah untuk para Aktivis, Pengurus dan Senior HIMMCOMM untuk dapat mengenal satu sama lain.