HIMMCOMM 13th Anniversary “Aging Through Action: Embrace Your Authenticity.”

HIMMCOMM Anniversary merupakan sebuah annual event yang diadakan untuk merayakan hari ulang tahun HIMMCOMM dengan membawakan tema berbeda-beda setiap tahunnya. HIMMCOMM 13th Anniversary diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2021 melalui platform streaming Loket.com, dengan mengangkat tema Inauthentic Self-Presentation dan mempunyai tagline “Aging Through Action: Embrace Your Authenticity.” Dalam tema ini, HIMMCOMM ingin menyebarkan awareness kepada masyarakat terkait pentingnya merepresentasikan diri secara asli atau authentic terutama di media sosial.

 

Kami bekerja sama dengan komunitas Sadari Sekarang. Komunitas ini memiliki tujuan yang selaras dengan tema kali ini yang mengedepankan tentang self-awareness. Dalam kerja sama ini, HIMMCOMM dan Sadari Sekarang mengadakan sebuah Social Experiment terhadap beberapa anak muda yang aktif bermain media sosial dengan membahas seputar Inauthentic Self-Presentation.

Acara HIMMCOMM 13th Anniversary dipandu oleh Nadinda Hanny dan Hillmi Al-Kayyis selaku MC. Penampilan pertama dipersembahkan oleh 3pm On The Rooftop sebagai Band Performance dengan membawakan beberapa lagu yang berhasil menghibur para penonton. Selanjutnya merupakan penampilan dari STAMANARA sebagai UKM Dance di BINUS University dengan mempersembahkan contemporary dance yang mengadopsi tema Inauthentic Self-Presentation. Lalu, dilanjutkan dengan acara tiup lilin oleh seluruh pengurus SIERRA sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun HIMMCOMM. Hingga akhirnya sampai di penghujung acara, penampilan yang paling dinantikan dan sangat spektakuler dari Nadin Amizah sebagai Special Performance di HIMMCOMM 13th Anniversary.

Dengan adanya HIMMCOMM 13th Anniversary yang mengangkat tema Inauthentic Self-Presentation ini, diharapkan dapat memberikan awareness serta value kepada masyarakat luas tentang pentingnya Authentic Self-Presentation. Sampai juga di HIMMCOMM Anniversary selanjutnya, ya!