PRISM 2020: “Creativity Beyond The Barriers”

Diselengarakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2020 lalu melalui Zoom Meeting, PR Ideas in Pandemic Situation (PRISM) berjalan dengan baik dan sukses hingga mendapatkan lebih dari 250 peserta.

PRISM merupakan online webinar pertama yang diselenggarakan oleh HIMMCOMM. Webinar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terutama mahasiswa, mengenai dampak pandemi COVID-19 yang mempengaruhi industri musik yang ada di Indonesia. Serta bagaimana strategi dari orang-orang yang berada di balik suksesnya musik festival dan cara mereka tetap bertahan dikala situasi pandemi ini.

Acara ini dipandu oleh Vincentius sebagai MC dan turut serta mengundang Ferally Mahardhika selaku Public Relations Manager dari LALALA Festival dan Vino Sefvirrano selaku CEO dari Emvrio Production dan EO dari Berbendang Bergoyang Festival sebagai pembicara dalam PRISM : “Creativity Beyond The Barriers”.

Kami berharap dengan diadakannya acara ini, masyarakat dapat memiliki pengetahuan bagaimana cara memiliki strategi yang baik dan dapat bertahan dikala pandemi ini.

#HIMMCOMM
#WhereCommunicationRulesTheUniverse