MOTION 2020: “Monetizing Your Passion Through Digital Platform”

Pada hari selasa, 27 Oktober 2020, webinar MOTION “Monetizing Your Passion Through Digital Platform” telah sukses dilaksanakan via Zoom Meeting. Mendapatkan lebih dari 150 peserta, acara ini berlangsung dengan lancar dan meriah. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai pembuatan konten yang sesuai dengan passion dan dapat dituangkan kedalam berbagai platform sosial media.

Dibuka oleh Sasha selaku MC yang memandu acara ini, Ia memperkenalkan Marlo Ernesto selaku content creator dari Sruput Nendang dan Benjamin Mulia selaku founder dari Creativox sebagai pembicara di acara MOTION ini.

Acara ini disambut dengan antusias oleh para peserta karena menampilkan dua pembicara yang sangat berpengalaman dalam pembuatan konten-konten yang menarik di sosial media. Pembawaan Marlo yang jenaka dan juga Benjamin yang informatif membuat seluruh peserta terhibur dan mendapatkan banyak informasi yang dapat mereka realisasikan nantinya.

Webinar MOTION ini ditutup dengan penampilan dari Nadine Maulana selaku bintang tamu, Ia tampil dengan membawakan 5 lagu untuk menghibur para peserta.

Dengan adanya acara MOTION” ini, kami berharap masyarakat, khususnya anak muda dapat mengembangkan passion mereka dan menyalurkannya dengan hal yang positif serta bermanfaat untuk diri mereka sendiri dan orang sekitar.

#HIMMCOMM
#WhereCommunicationRulesTheUniverse