LDKP 2021 : New Challenges at a New Chapter

Pada tanggal 2 – 3 Juli 2021. HIMKA mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Pengurus(LDKP) yang dihadiri para aktivis dan pengurus. Serta mendatangkan pembicara dari alumni HIMKA yaitu Ka Dennis Solaiman selaku Ketua HIMKA 2005, yang membawakan Sesi Leadership pada hari ke-2.

Latihan Dasar Kepemimpinan adalah suatu keterampilan, kemampuan, atau fungsi untuk mengoordinasikan atau mempengaruhi orang lain yang terjadi dalam ruang lingkup organisasi untuk mencapai suatu tujuan yang telah dikehendaki bersama dalam organisasi tersebut. Seorang aktivis wajib memiliki moral dan skill kepemimpinan yang sudah mendasar dan akan terus dikembangkan. Oleh karena itu, Leadership Skill perlu diasah oleh mahasiswa sejak dini untuk mengembangkan potensi diri menjadi seorang pemimpin yang baik di masa depan.

Mahasiswa memiliki peran dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa serta menjadi calon generasi pemimpin yang tangguh, berakhlak mulia, serta memiliki tanggung jawab untuk memajukan bangsa. Dalam upaya membangun jiwa kepemimpinan pada mahasiswa, kami selaku Himpunan Mahasiswa Komputerisasi Akuntansi (HIMKA) ingin mewujudkan dengan menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Pengurus(LDKP) yang bertema “New Challenges at a New Chapter” yang bertujuan untuk memberikan training atau sharing bagi para calon pengurus agar dapat menjalankan organisasi dengan baik.