Hasil Pembagian Calon Aktivis HIMJA 2017 Beserta PIC Divisi

Minna-san, konnichiwa!

Tidak terasa sudah memasuki tahun ajaran baru, berarti sudah saatnya mencari calon-calon penerus organisasi yang nantinya akan melanjutkan perjuangan HIMJA yang telah dilaksanakan oleh para pengurus sebelumnya agar lebih berkembang dengan baik.

Nah, pada tanggal 1 Oktober 2016 yang lalu, kepengurusan HIMJA membuka peluang bagi Mahasiswa Sastra Jepang Binus University semester 1 (Binusian 2020) dan semester 3 (Binusian 2019) yang ingin belajar berorganisasi dan menjadi mahasiswa yang aktif selama berkuliah untuk datang ke kegiatan Briefing Calon Aktivis HIMJA 2017.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam Briefing, para calon aktivis ini diberikan tugas sesuai dengan divisi yang dipilih masing-masing. Selain itu, para calon aktivis telah dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan PIC yang telah ditentukan oleh masing-masing divisi. Berikut merupakan hasil pembagian calon aktivis beserta PIC divisi, ya! ^_^

Cavis HRD

Cavis Kreatif

cavis Marketing

Cavis PR

Untuk para calon aktivis, silahkan check nama kalian di dua divisi yang kalian pilih dan perhatikan PIC kalian masing-masing, ya!

Jika kalian ingin konsultasi mengenai tugas divisi, silahkan hubungi masing-masing PIC sesuai pembagian. ^_^)/

Semangat menjalankan tugas, teman-teman!! 頑張ってください!!