NOBARS#2

NOBARS: Nonton Bareng HIMARS #2

Balik lagi di NOBARS (Nonton Bareng HIMARS) episode 2. Pada NOBARS kali ini ada hal yang menarik nih, karena HIMARS kedatangan tamu yaitu Himpunan Teknik Industri (HIMTRI). Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan HIMARS dengan himpunan lain. NOBARS kali ini adalah menonton pertandingan sepak bola EURO2020 dilaksanakan pada Rabu, 16 Juni 2021.

Konsep pada acara ini adalah peserta menonton bersama, saling memebrikan tanggapan mengenai jalannya pertandingan, dan menebak skor pertandingan. Pada NOBARS episode ini mempertemukan Timnas Jerman melawan Timnas Prancis yang dimenangkan oleh Timnas Prancis dengan skor 1-0, gol bunuh diri Mats Hummels pada menit ke-20.

NOBARS episode berjalan cukup baik dengan dihadiri oleh +-80 peserta, peserta yang hadirpun sangat antusias hal ini dapat dirasakan dari aktifnya peserta menanggapi jalannya pertandingan. Olehkarena itu kami mengajak temen-temen semua untuk dapat berpartisipasi pada NOBARS selanjutnya, karena akan ada hadiah untuk temen-temen yang berhasil menebak skor pertandingan.