HIMTION 2024

Himars Competition (HIMTION) adalah salah satu program kerja HIMARS dari departemen 3 divisi event, skala yang mencakup mahasiswa/i BINUS sebagai ajang berkompetisi dan wadah untuk berkreasi melalui sebuah karya seni.

HIMARS Competition (HIMTION) 2024 mengusung tema “The Sea Tells Stories on Paper” di tahun ke-3 ini. Keindahan laut yang sedap dipandang mata dan memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia sebagai seni dalam kehidupan. Hubungan manusia dengan laut inilah yang dapat diceritakan melalui sebuah karya seni di atas kertas. Dengan mengangkat tema “The Sea Tells Stories on Paper”, peserta dapat mendalami materi tentang laut dan ekosistemnya.

Pada HIMTION 2024 ini, lomba diadakan dengan 2 kategori yaitu Poster Bercerita dan Kolase. Kompetisi ini merupakan suatu media untuk mendorong mahasiswa untuk menjadi lebih kreatif dengan menciptakan sebuah ilustrasi yang akan dilengkapi dengan penjelasan singkat untuk ilustrasi tersebut. Selain itu, HIMTION 2024 bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan berpikir mahasiswa BINUS University dalam berkreasi melalui mereka untuk berpartisipasi dalam perlombaan.