NOBARS#7

NOBARS: Nonton Bareng HIMARS #7

Halo sobat NOBARS! Balik lagi bersama kami di NOBARS episode 7. Pada NOBARS kali ini HIMARS kedatangan tamu lagi nih dari beberapa himpunan di BINUS University yaitu Himpunan Teknik Industri (HIMTRI), Himpunan Mahasiswa Desain Interior (HIMDI), Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSISFO), Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW), Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HIMFOODTECH), Himpunan Mahasiswa Management (HIMME), Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HIMTEK), Himpunan Mahasiswa marketing Communication (HIMCOMM), Himpunan Mahasiswa Pariwisata (HIMPAR), Himpunan Teknik Informatika (HIMTI), dan UKM Football. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan HIMARS dengan himpunan lain di BINUS University. NOBARS kali ini adalah menonton pertandingan sepak bola EURO2020 dilaksanakan pada Sabtu, 02 Juli 2021.

Konsep pada acara ini masih sama seperti sebelumnya, peserta menonton bersama, saling memebrikan tanggapan mengenai jalannya pertandingan, dan menebak skor pertandingan. Pada NOBARS episode ini mempertemukan Timnas Swiss melawan Timnas Spanyol, pada pertandingan ini skor berakhir 1 – 1. Spanyol sempat unggul pada menit ke-8 melalui gol bunuh diri oleh Denis Zakaria yang kemudian dibalas oleh Xherdan Shaqiri pada menit ke-68. Pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti yang kemudian dimenangkan oleh Spanyol, dengan begitu spanyol berhak melaju ke babak selanjutnya.

NOBARS episode berjalan cukup baik dengan dihadiri oleh +-110 peserta, peserta yang hadirpun sangat antusias hal ini dapat dirasakan dari aktifnya peserta menanggapi jalannya pertandingan. Olehkarena itu kami mengajak temen-temen semua untuk dapat berpartisipasi pada NOBARS selanjutnya, karena akan ada hadiah untuk temen-temen yang berhasil menebak skor pertandingan.