TEMU KEAKRABAN HIMPUNAN 2020

Temu Keakraban Himpunan (TKH) 2020 diadakan pada 19-20 September lalu. Kegiatan TKH ini diadakan untuk mahasiswa BINUS University jurusan Arsitektur. Yang ingin melaksanakan kegiatan pembelajaran di semester satu.

Dengan mengangkat tema ” VISION “, yang memiliki arti kata penglihatan. Kata VISION sendiri juga dapat diartikan sebagai Impian. Diharapkan melalui kegiatan TKH ini, para mahasiswa dapat melihat bagaimana kehidupan dunia arsitektur dan mulai menata impiannya melalui HIMARS demi mencapai visi HIMARS.

TKH Vision 2020 direncanakan akan berjalan selama dua hari dengan berbagai rangkaian acara secara offline. Namun dikarenakan adanya pandemi ini, dilakukan lah beberapa penyesuaian yaitu dengan menyelenggarakan acara secara online dengan waktu penyelenggaraan 2 hari.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Felicia Natalie selaku ketua acara, Martin Lawrence selaku ketua Himars dan Pak Sigit Wijaksono selaku dosen pembimbing. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh divisi materi tentang materi perkuliahan stupa dan di hari ke dua ditutup dengan pembawaan materi bersama M. Naufal Allam mengenai perkuliahan di arsitektur.