EXPO 2020

Di awal semester bagi mahasiwa baru, ospek merupakan suatu kewajiban yang sudah menjadi tradisi. Tujuan terpenting dari masa ospek ini adalah sebagai perkenalan pra-kuliah. Proses pengenalan ini mencakup banyak hal, diantaranya pengenalan mengenai lingkungan kampus, dosen-dosen pengampu, dan banyak hal lainnya. Pengenalan profil kampus di Universitas Bina Nusantara disebut EXPO.

Dari beberapa kali pertemuan di EXPO HIMARS, kami (Martin, Dea, Adilla, Atoya, dan Ferza) membantu para mahasiswa baru untuk mengenal kegiatan perkuliahan di kampus ini. Mulai dari apa saja yang dibutuhkan dan dipelajari di masing-masing mata kuliah, berbagai program kerja HIMARS, hingga sejarah HIMARS.

Setelah EXPO 2020 terpaksa dilaksanakan secara online, banyak poin-poin penting yang dapat diambil. Mungkin hal-hal yang dilakukan secara daring, akan terkesan lebih membosankan tanpa adanya kontak sosial langsung, seperti yang biasa kita lakukan. Kegiatan perkuliahan pun menuntut kita untuk menerapkan lebih banyak metode otodidak atau belajar sendiri. Namun kami yakin, hal ini tidak menyurutkan semangat kita dalam menyambut tahun ajaran baru ini.

Selamat memasuki tahun ajaran baru dan,

Selamat datang BINUSIAN 2024!

Adilla