BINCANG JURUSAN ALAM SUTERA

“Be Smart & Solve Our Problem with Accounting and Finance”
Gerry Alviandy Halim / 2201781754
Banyak mahasiswa/i yang mengeluhkan masalah-masalah yang terjadi di perkuliahan maupun keluhan-keluhan terhadap dosen, juga banyak mahasiswa/i yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada jurusan.
Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) di  Kampus Alam Sutera BINUS University, mengajak para mahasiswa/i Accounting and Finance untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di perkuliahan khususnya kegiatan belajar di kelas antar dosen dengan mahasiswa/i.Serta memberikan wadah bagi mahasiswa/i yang ingin menyampaikan aspirasi maupun kritik kepada dosen ataupun jurusan. Dengan begitu jurusan Accounting and Finance dapat menciptakan suasana belajar yang lebih baik karna sudah mendapatkan jawaban dan solusi dari setiap permasalahan yang di sampaikan oleh mahasiswa/i. Kegiatan bincang jurusan di bawakan oleh Ibu  Angswat Lin Lindiawati, S.E,.M.Com(Hons).,Ph.D.,CSRS.,CSRA.,CMA.juga beberapa dosen lainnya.
Selain saling tanya jawab tentang masalah perkuliahan, ada juga beberapa informasi yang disampaikan oleh jurusan yaitu:
Dalam bincang jurusan kali ini juga di jelaskan secara detail mengenai program 3+1 BINUS University khususnya untuk mahasiswa/i Accounting and Finance Binusian 2021.Dimana untuk program Internship minimal 4 bulan dan kita jadi mengetahui lebih banyak lagi mengenai referensi perusahaan-perusahaan untuk tempat magang.Kita pun mendapatkan pengetahuan dan solusi untuk menghadapi Era digital industri 4.0..Banyak manfaat nya kan mengikuti BINJUR ini??Jadi buat kalian jangan lupa dateng yaa ke acara BINJUR selanjutnya.