WELCOMING PARTY 2020

[Tangerang 12 September 2020] Pada siang hari yang cukup cerah ini UKM Hapkido mengadakan acara Welcoming Party bagi para anggota baru UKM. Pada acara kali ini diadakan secara daring atau Online dikarenakan pandemi virus COVID-19 yang belum juga usai dan angka kasusnya masih terus  meningkat dari hari ke hari. Tentunya kita semua ingin pandemi ini cepat berakhir dan musnah dari Indonesia, maka dari itu kami selalu mengikuti arahan dari pihak kampus maupun pemerintah dengan mengadakan segala macam acara UKM secara daring atau Online termasuk pada latiha rutin kami.

Pada acara kali ini dihadiri oleh 24 orang peserta termasuk anggota baru UKM Hapkido, tentunya yang telah melalui masa – masa EXPO pada minggu sebelumnya. Lalu acara ini dimulai pada jam 15:00 – 17:30 Sore hari dengan diawali oleh perkenalan ketua dan pelatih UKM Hapkido. Pada kesempatan kali ini materi yang dibawakan sangatlah santai dan tidak ada yang terkesan kaku ataupun kekerasan dalam bentuk apapun. Semua berjalan sangatlah normal dan baik dan pengurus UKM Hapkido sangat terbuka bagi saran dan masukan serta pertanyaan yang diajukan bagi mereka. Perkenalan dilanjutkan oleh semua peserta yang hadir saat itu, dilanjutkan dengan penjelasan tentang jadwal latihan dan bagaimana dasar – dasar teori sebelum diajarkan kepada para angota baru. Acara dilanjutkan dengan adanya game kahoot dengan materi yang sangat ringan tanpa ada tekanan atau apapun itu untuk menjawab soal tersebut. Secara keseluruhan acara semua tidak ada hambatan apapun, mungkin ada satu atau dua orang yang mengalami kendala pada koneksi internet namun itu sangatlah normal dalam pembelajaran secara daring.

Kami berharap dengan adanya Welcoming Party dapat menambah kerukunan dan tali silaturahmi yang semakin kuat antar para anggota sekaligus dapat saling mengenal satu sama lain. Kita semua akan terus mengikuti segala arahan atau panduan dalam berorganisasi serta masukan dari pihak kampus maupun diluar kampus, tak lupa kita juga akan terus mendukung pemerintah dalam pemberantasan pandemi ini dengan segala cara termasuk dengan mengadakan segala macam acara atau keperluan organisasi secara online. Doa senantiasa kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berharap agar pandemi ini segera berakhir dan semua bisa kembali normal seperti semula. Itulah rangkaian acara Welcoming Party UKM Hapkido, Selamat bergabung bagi seluruh anggota baru UKM Hapkido jangan mudah menyerah, serta jangan mudah putus asa, terus berjuang dan teruslah berkarya.

Sampai Jumpa di EXPO UKM Hapkido Tahun Depan

Stay Healthy #dirumahaja