Laporan Hasil Latih Tanding

by: Yolanda Alfredo

  1. Futsal Putra

Pada Jumat (10/3) Futsal Putra Binus mengadakan sparing dengan futsal putra Universitas Taruma negara. Sparing dilaksanakan di Kampus Untar II, Lt.8. Pertandingan latih tanding ini penuh dengan ketegangan dan tentunya sportifitas yang tinggi. Pemainan futsal putra BINUS yang gak mau kalah berhasil membawa skor 13-6 untuk BINUS! Selamat atlet-atletnya UKM Sepakbola BINUS! Melaui sparing ini semoga makin banyak yang bisa dipelajari dan juga tetep junjung sportifitas ya!

Sepakbola

Soccer Binus University baru saja mengadakan sparing melawan PT. Telkom BSD di Lapangan Sinar Mas Serpong. Sayang sekali Sepakbola BINUS belum berhasil memenangkan sparing  ini. Skor akhir pertadningan ini adalah 4-2 . Semoga Sepakbola UKM ini bisa bertumbuh terus yaaa! Dalam skills ataupun karakter! AMIN!! SEMANGAT TERUS!

3. Futsal Putri

Senin (27/3) kemarin baru saja Rangers (Futsal Putri) juga  baru mengadakan latih tanding atau yang biasa disebut dengan sparing dengan futsal putri Universitas Tarumanegara. Sparing bertempat di Kampus Untar II, Lt.8. Sparing berjalan dengan penuh sportifitas dan seru! Rangers sendiri berhasil membuahkan 12 goal sedangkan futsal Putri Untar hanya 3 goal dengan waktu 4×15 menit. Meskipun menghasilkan angka yang cukup memuaskan, Rangers harus tetap rendah hati dan masih banyak lagi yang masih perlu dipelajari. Tetap semangat latihan dan punya sportifitas yang tinggi ya Rangers!:)