PERJUANGAN BINUS BEKASI DALAM SUSA CUP 2024

Pada tanggal 20-21 Juni 2024, tim futsal BINUS@BEKASI mengikuti turnamen SUSA CUP 2024 yang diadakan di GOR Larangan, Tangerang. Turnamen ini merupakan volume kedua dari SUSA CUP yang sebelumnya diadakan pada tahun 2023 lalu. Selain BINUS Bekasi, terdapat beberapa universitas ternama di Indonesia lainnya, yaitu Universitas Mercu Buana, Universitas Islam Nusantara, Universitas Muhammadiyah, dan Universitas lainnya.
Pada hari pertama (Kamis, 20 Juni 2024), Tim futsal Binus Bekasi telah memberikan performa terbaiknya dalam dua pertandingan dalam memperbutkan poin untuk masuk ke babak semifinal. Pada pertandingan pertama BINUS Bekasi menghadapi Universitas Mercu Buana Jakarta B. Tim Binus Bekasi telah bermain dengan baik dengan meraih skor lebih unggul, namun di akhir pertandingan, skor belum berpihak bagi tim BINUS Bekasi.
Pada pertandingan kedua di hari yang sama, melawan Universitas Bina Bangsa. Tim BINUS Bekasi kembali memperlihatkan performa yang sangat baik dengan skor unggul hingga babak pertama usai. Namun, skor berbalik kepada Universitas Bina Bangsa pada peluit panjang yang mengakhiri pertandingan.
Dengan mengikuti ajang tersebut, tim futsal Binus Bekasi berhasil memberikan performa baik yang merupakan hasil kerja keras selama latihan rutin. Hal ini menjadi motivasi bagi tim BINUS Bekasi untuk terus berkembang bersama dalam tim agar menciptakan prestasi baru di ajang berikutnya.