PELEPASAN KETUA OK 2018 DAN PELANTIKAN KETUA OK 2019

Pada tanggal 14 Januari 2019, BINUS University mengadakan Pelepasan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2018 dan juga Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2019. Acara tersebut dilaksanakan di Auditoritum BINUS University Kampus Anggrek pada jam 13.30 WIB hingga selesai.

Pada kesempatan kali ini, Ketua Organisasi Kemahasiswaan UKM Sepakbola tahun 2018, Dhaifina Munyati mengikuti prosesi pelepasan jabatan dan Ketua Organisasi Kemahasiswaan UKM Sepakbola 2019, Nadya Permata mengikuti prosesi pelantikan Ketua OK 2019.

Pada siang tadi,banyak sekali tawa dan senyuman yang sangat lebar dari pada Ketua OK 2018 dan 2019. Mereka tampak senang mengikuti kegiatan prosesi yang di hadiri oleh Rektor BINUS University, Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo MM. beserta jajarannya, Staff-staff SCAC (Student Club and Activity Center) dan juga Rekan-rekan OK nya masing-masing.

Pelantikan pun turut diramaikan oleh Red Silk Dance Group dari BNMC (Bina Nusantara Mandarin Club), Wushu Surprise Performance by Nadya Permata (Ketua OK Sepakbola 2019) dan juga UKM Band, dengan nama ‘The Batiques’. Tidak lupa juga ada pengumuman BSO (Best Student Organization) yang turut dimenangkan BNEC (Bina Nusantara English Club) untuk yang ke 8 kalinya. Congrats BNEC!

Terimakasih Dhaifina Munyanti dan Rekan-Rekan Ketua OK 2018 lainnya. Selamat bertugas Nadya Permata dan Rekan-Rekan Ketua OK 2019 lainnya! Semoga kalian bisa membawa UKM lebih maju lagi dari sebelumnya!