Latihan Dasar Kepemimpinan Calon Pengurus (LDK-CP) BNFC 2024

Pada hari Jumat 19 Juli 2024, telah dilaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Calon Pengurus (LDK – CP) Bina Nusantara Finance Club (BNFC). Kegiatan ini berjalan dengan lancar didukung peserta yang aktif untuk bertanya dan mengikuti seluruh rangkaian acara.

Acara dibuka dengan sambutan hangat oleh ketua BNFC sendiri yaitu Vallencio Thamrin Junior yang menyampaikan beberapa kata motivasi dan juga menggarisbawahi pentingnya kegiatan LDK – CP untuk membangun individu yang berintegritas dan berprinsip.  Lanjut ke sesi penyampaian materi utama oleh panitia mengenai kepemimpinan mencakup penjelasan beberapa karakteristik dari pemimpin, tantangan, serta solusi untuk bisa memecahkan masalah.

Untuk memastikan bahwa para peserta paham terhadap materi yang disampaikan, sesi quiz singkat kami adakan dimana peroleh poin tertinggi mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet. Masuk ke rangkaian acara terakhir yaitu sesi tanya jawab, pemberian komentar dan saran. Di sesi ini peserta berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dan bertukar pikiran serta mendiskusikan beberapa isu-isu yang mereka anggap penting demi memajukan BNFC.

Dengan demikian, kami berharap keberhasilan dalam kegiatan LDK-CP bisa memberikan pengalaman yang berharga untuk calon pengurus di periode berikutnya dan tentunya kegiatan ini juga menegaskan komitmen organisasi kami untuk mengembangkan kepemimpinan yang efektif dan berkelanjutan.