Rapat Besar Perdana 2022 Cyber Security Community

Pada tanggal 7 Maret 2022, Unit Kegiatan Mahasiswa Cyber Security Community mengadakan Rapat Besar Perdana secara daring melalui aplikasi Zoom yang dihadiri oleh para Dewan Pengurus inti, staff divisi, dan seluruh aktivis CSC. Dipimpin oleh ketua CSC periode 2022/2023, Delbert Giovannie Lie, Rapat Besar Perdana ini dimaksudkan untuk membahas hal-hal mengenai proyek kegiatan serta kepengurusan Cyber Security Community selama setahun ke depan.

Pokok bahasan yang pertama adalah menentukan ketua acara dari event-event yang akan diadakan oleh CSC selama setahun ke depan. Event-event tersebut adalah perayaan HUT CSC, Pengabdian Kepada Masyarakat, Welcoming Party 2022, National Cyber Week 2022, Company Visit 2022, serta Latihan Dasar Kepemimpinan Aktivis 2022. Selama pembahasan berlangsung, didapatkan beberapa aktivis yang mengajukan diri untuk menjadi ketua acara dalam event-event tersebut. Hasil dari rapat ini adalah secara sah sudah ditetapkan aktivis-aktivis yang menjadi ketua acara untuk setiap Event CSC mendatang.

Pokok bahasan yang berikutnya adalah sosialisasi singkat mengenai kehidupan berorganisasi yang dibawakan oleh Delbert sebagai ketua dan Clints sebagai Coordinator Manager. Pada pembahasan ini, Delbert dan Clints mengajak para aktivis untuk mengisi Whiteboard Interactive bernama Google Jamboard yang berisikan pertanyaan-pertanyaan singkat yang berhubungan mengenai kepemimpinan, organisasi, dll. Aktivis ikut serta mengisi Jamboard yang telah disediakan dengan menuliskan pendapat mereka pribadi mengenai hal-hal tersebut.

Setelah menyelesaikan pokok pembahasan yang kedua, rapat diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh aktivis, staff divisi, serta Dewan Pengurus Inti CSC. Setelah selesai, rapat pun ditutup.