Sewaktu, Live Music by Kataris Live

Kalau lo ngikutin Instagram BVoice Radio beberapa waktu lalu, pasti nggak asing sama Drive-In Senja dan Dunia Mencekam, kan? Nah,selain sukses menyelenggarakan Drive-In Senja dan Dunia Mencekam, Katarsis Live kini sukses membawakan Immersive Live Experience yang dinamakan Sewaktu.

Sumber: Instagram @Sewaktu___

Sebelum lebih jauh, kenalan dulu yuk sama Katarsis Live. Katarsis Live ini merupakan pengembang ‘Immersive Entertainment’ yang berfokus pada penciptaan atraksi, pengalaman, dan wahana hiburan di Indonesia. Nah, mereka ini lah yang memelopori Drive-In Theatre pertama di Indonesia. Nah, lebih jauh lagi, baru-baru ini ternyata mereka baru saja mengadakan Sewaktu! Apa sih, Sewaktu itu?

Terinspirasi dari gaya hidup warga Jakarta yang dinamis dan penuh kejutan, Sewaktu merupakan acara dengan konsep pop up di tempat yang tak terduga dengan mengadakan Sewaktu Bermusik dan Sewaktu Makan Bersama. Wah, setelah 2 tahun ke belakang akibat pandemi ini, akhirnya tiba juga acara live music, Blistener!

Sewaktu ini mengangkat konsep One Time at One Place, yang telah digelar pertama kali di Kebun Raya Bogor pada 18-20 Maret 2022 lalu. Acara ini mengundang Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Nadin Amizah. Selain bermusik bersama, agenda ini pun diikuti dengan foto analog, polaroid, menanam sukulen, hingga piknik bersama. Iri, banget nggak, sih?

Co-Founder Katarsis Live, Reyhana Zein, bilang kalau tujuan dari acara ini adalah untuk menghilangkan rasa rindu masyarakat akan acara musik offline sekaligus menghidupkan acara-acara yang bertemakan pop up experience dengan sensasi baru!

Kalau Sewaktu akan diselenggarakan lagi, kira-kira lo mau ketemu siapa nih, Blistener?

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram               : @bvoice_radio

Twitter                    : @bvoice_radio

Facebook               : BVoice Radio

Line@                     : @bvoiceradio

Youtube                  : Bvoice Radio

 

(Writer: Syifaa Mufiidah / BVoice Radio)

(Editor: Alya Zahra / BVoice Radio)