Kenalan Lebih Dekat sama Afternoon Rush Hour

Hai Blistener! Gimana nih kabarnya? PPKM yang terus diperpanjang jadi bingung ya mau ngapain lagi. Nah mendingan dengerin siaran Afternoon Rush Hour di Bvoice Radio. Di Afternoon Rush Hour lo bakalan seru – seruan bareng breaker Bvoice Radio loh. Langsung simak artikelnya yuk!

Apa itu Afternoon Rush Hour?

Afternoon Rush Hour adalah salah satu regular show Bvoice Radio yang mengudara setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 3 sampai 5 sore. Di siaran Afternoon Rush Hour lo bakalan ditemenin sama breaker – breaker seru yang ngebawain konten menarik dan menghibur. Selain itu, Afternoon Rush Hour juga punya segment yang nggak kalah serunya, yaitu Rush Facts dan Rush Hour. Rush Facts adalah segment dimana para breaker bakalan ngebahas banyak hal, mulai dari yang normal sampai abnormal. Nah, kalau Rush Hour adalah segment dimana para breaker bakalan seru seruan bareng sama Blistener. 

Kenapa harus Afternoon Rush Hour?

Karena cuma di siaran Afternoon Rush Hour lo bisa ngabisin waktu sore lo dengan seru seruan bareng Bvoice radio. Di Afternoon Rush Hour lo bisa seru-seruan bareng dengan ngejawab pertanyaan yang ada di insta story @bvoice_radio. Selain itu di siaran Afternoon Rush Hour bakalan ada Blistener yang gabung buat ngobrol bareng sama breaker. Selain bisa seru seruan, di Afternoon Rush Hour juga ada sesi informatifnya loh, yaitu Bhighlight dan Btraffic. Di Bhighlight, lo bakalan dapetin berita-berita terupdate yang bakalan dibacain sama reporter dari Bvoice Radio dan di Btraffic lo bakalan dapetin informasi-informasi lalu lintas terkini.

Blistener! banyak banget kan keseruan yang bisa lo dapetin di Afternoon Rush Hour ditambah lo tetep bisa update sama informasi dan berita yang ada. Makanya langsung aja habisin waktu sore lo bareng Bvoice Radio di Afternoon Rush Hour, setiap hari Senin sampai Jumat cuma di www.bvoiceradio.com

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

YouTube : Bvoice Radio

(Writer: Mulyawan Romadhon / BVoice Radio)

(Editor : Tareq Abdurrashid Djalins / BVoice Radio)