Udah Tau Belum, Ada Program Terbaru Bvoice yang Bisa Nemenin Keseharian Lo?

Hai, Blistener! Gimana nih liburan lebaran kemarin? Pasti berbeda dari biasanya ya karena di saat pandemi seperti sekarang ini lo nggak bisa kumpul dengan keluarga besar, dan cuman bisa lebaran secara virtual. Nah, sekarang saatnya kembali ke realita, yaitu kuliah online dengan segala tugas-tugasnya yang mungkin bikin lo nggak mood dan lelah meskipun #dirumahaja. Tapi jangan khawatir, Bvoice udah ngebuat program baru buat nemenin keseharian lo sambil refreshing nih, yaitu Mini PodcastMini Podcast adalah program yang dibuat sama Bvoice Radio untuk tetap bisa nemenin lo meskipun berkegiatan di rumah. Ada tiga mini podcast yang bisa lo denger setiap saat di instagram Bvoice lho, yaitu Comet, Roftl, dan Mighty Love. So, lanjut simak penjelasan dibawah ini yuk!

1. Comet

Lo suka sama berbagai hal lucu dan fakta-fakta unik gitu nggak sih, Blistener? Atau lo lagi butuh hiburan yang bisa bikin mood naik? Nah, lo wajib banget nih dengerin Comet, Comedy SunsetMini Podcast Comet ini cocok banget lo dengerin kalo lo butuh hiburan atau pengen tau informasi-informasi unik di dunia. Sesuai dengan namanya, Comet ini bakalan ngehibur lo dengan cara yang unik dan pastinya lucu. Buat lo yang suka bikin jokes-jokes yang lucu atau lo pengen ikutan adu lucu, pas banget nih, karena bakalan ada sesi tebak-tebakan seru di Mini Podcast Comet nantinya! Yuk, jangan lupa pantengin instagram Bvoice dan dengerin Comet setiap hari Senin jam 4 sore ya.

2. ROFTL

ROFTL atau Ready For Fun Till Late adalah Mini Podcast yang cocok banget untuk lo yang lagi pengen ketawa-ketawa santai di tengah sibuknya aktivitas saat lagi pandemi sekarang ini. Di Roftl ini nantinya Bvoice bakal ngobrol-ngobrol seru yang biasanya bakal kedatengan guest star juga, yaitu cewe-cewe cantik! Di Mini Podcast Roftl ini lo bisa dapet informasi-informasi unik dari guest star, selain itu Bvoice juga bakal ngobrol-ngobrol bareng mereka tentang kehidupan sehari-hari juga. Lo juga bisa untuk ikutan ngobrol bareng Bvoice dan guest star loh, fun banget kan! So turn on notification instagram Bvoice dan jangan lupa dengerin Mini Podcast Roftl setiap hari Rabu jam 8 malam ya, Blistener!

3. Mighty Love

Galau tentang masalah percintaan itu emang kadang suka bikin pusing ya, untuk menyelesaikan masalah percintaan itu juga biasanya butuh solusi-solusi yang tepat. Pas banget, Mighty Love adalah program Mini Podcast yang dibuat Bvoice untuk lo yang sering galau masalah percintaan, Blistener! Di Mini Podcast Mighty Love ini nggak cuman bahas masalah percintaan yang up to date aja, tapi pastinya bakalan ada saran dan solusi yang bisa lo dapet dari Mini Podcast Mighty Love.

Buat lo yang pengen nambah ilmu tentang percintaan, mending pantengin instagram Bvoice dan langsung aja ceritain kisah cinta lo. Jangan lupa dengerin juga Mini Podcast Mighty Love setiap hari Jumat jam 8 malam ya, karena bakalan ada saran dan solusi yang pas banget buat kisah atau masalah percintaan lo! Buat yang masih jomblo jangan sampai ketinggalan untuk dengerin juga ya, siapa tau abis dengerin Mini Podcast Mighty Love ini lo jadi tau cara dapetin doi.

Nah, itu dia program terbaru Bvoice yang siap nemenin lo sambil berkegiatan selama dirumah. Lo bisa tetep seru-seruan ditemenin Mini Podcast dan juga cerita-cerita bareng Bvoice tentang keseharian lo selama pandemi berlangsung, selain itu ada instagram story Bvoice yang siap untuk ngasih informasi seputar berita ter-update, games, dan informasi showbiz lainnya lho. Jadwal Mini Podcast ini sewaktu-waktu bisa berubah, tapi lo tetep harus stay tuned di instagram Bvoice ya, Blistener. Karena ketiga Mini Podcast ini wajib banget lo dengerin!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

(Writer: Anisa Nabila Difla / Bvoice Radio)

(Editor: Raden Roro Amira / Bvoice Radio)