BNCC Techno Talk II: “The Intersection of Human and Artificial Intelligence”

Jakarta, 13 Mei 2023Bina Nusantara Computer Club (BNCC) dengan bangga mempersembahkan acara BNCC Techno Talk II bertemakan “The Intersection of Human and Artificial Intelligence”. Acara ini terdiri dari 2 (dua) rangkaian acara, yaitu Seminar dan Talkshow yang dibawakan oleh para speaker ternama di bidang teknologi.

Topik pada event ini menggali tentang dunia Artificial Intelligence (AI) dan dampaknya yang mendalam terhadap manusia. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2023 (10.00 – 15.00) secara hybrid, yaitu online melalui platform ZOOM dan onsite di Auditorium Lantai 4 Kampus BINUS @Anggrek. Tercatat, acara ini berhasil mendatangkan 500+ partisipan baik Binusian maupun Non-Binusian.

Seminar “Analyzing the Concept of Artificial Intelligence” dipandu oleh pembicara terkemuka, Andy Yo (VP of Engineering at Bioskop Online) yang menjelaskan aspek inti kecerdasan buatan, termasuk jenis AI, teknik pembelajaran, dan aplikasi praktis di berbagai industri, seperti kesehatan, hiburan, hingga pendidikan.

Seminar BNCC Techno Talk II “The Intersection of Human and Artificial Intelligence”

Talkshow “Discovering Opportunity and Threat of Artificial Intelligence” menampilkan pembicara Hansen Gianto (Founder & Instructor at Jadi Hacker) dan Daniel Adhinugraha (Business Unit Head at AdIns) yang membahas peluang AI di bisnis dan karier, serta peran transformasi AI dalam pendidikan dan kesehatan dengan contoh nyata seperti Adobe Podcast.

 

Talkshow BNCC Techno Talk II “The Intersection of Human and Artificial Intelligence”

Acara BNCC Techno Talk II “The Intersection of Human and Artificial Intelligence” menjadi platform untuk bertukar pikiran dan memperluas relasi yang sangat berharga. Peserta mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para pembicara, bertukar ide, dan memperluas pemahaman mereka mengenai dampak AI terhadap berbagai aspek masyarakat.

Melalui BNCC Techno Talk II, kami berharap bahwa seluruh peserta mendapatkan wawasan yang lebih mengenai Artificial Intelligence. Terima kasih kepada Rumahweb, Jadi Hacker, AdIns, Bioskop Online, Accurate Indonesia, Algoritma Data Science School, dan seluruh media partner yang telah memberikan dukungan kepada acara BNCC Techno Talk II “The Intersection of Human and Artificial Intelligence”.