5 Rekomendasi Film Disney+ 2021

Source: https://apnews.com/article/d3c9d73e5f8d433eb4889743cdeb8fac

Halo, Sobat FILE! Sebagian besar dari kamu tentunya sudah tau tentang layanan video streaming Disney+ Hotstar ini, bukan? Layanan video ini berhasil mencapai 2,5 juta jumlah pelanggan, dalam enam bulan sejak tersedia di Indonesia, Dengan ini, tentunya membuat Disney+ Hotstar mengalahkan Netflix yang hanya memiliki 850.000 pelanggan di Indonesia. 

Aktivitas yang saat ini lebih banyak dilakukan di rumah, menyebabkan sebagian besar dari kita cepat merasa bosan dan jenuh. Layanan video seperti Disney+ Hotstar ini lah yang dapat menjadi salah satu opsi untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh tersebut. Kamu tidak perlu khawatir lagi perihal ketersediaan film pada layanan ini, karena sudah banyak film menarik dan terkenal yang sudah tersedia. 

Nah, untuk memudahkan kamu memilih film yang ingin ditonton, kali ini FILE sudah menyiapkan beberapa rekomendasi film yang dapat kamu pilih. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung kita simak rekomendasi film terbaru Disney+ versi FILE!

 

Source: https://honestlyadoption.com/disney-pixar-onward-inspires-and-brings-the-tears/

Onward

Film fantasi ini menceritakan tentang dua saudara peri bernama Ian dan Barley Lightfoot yang hidup di dunia fantasi. Dimana, dulunya penduduk di desa ini memiliki ilmu sihir untuk membuat berbagai keajaiban. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman, ilmu sihir tersebut akhirnya memudar.

Saat Ian dan Barley menginjak umur ke 16 tahun, mereka mendapatkan hadiah dari Laurel, sang ibu. Hadiah tersebut berupa mantra yang dapat membawa mereka ke masa lalu. Dengan mantra tersebut, Ian dan Barley dapat bertemu dengan ayahnya yang sudah meninggal untuk kembali selama satu hari. Akan tetapi, mantra tersebut ternyata tidak sepenuhnya berhasil, mereka hanya dapat mengembalikan kaki sang ayah. 

Karena mantra tersebut ternyata gagal, mereka harus mencari batu permata baru untuk mengembalikan sisa tubuh dari sang ayah sebelum waktu berakhir. Keduanya tentu menghadapi banyak rintangan ketika mencari batu permata tersebut. Dengan mengandalkan tongkat ajaib peninggalan sang ayah dan pengetahuan mengenai mantra dari Barley dua bersaudara tersebut memulai petualangan untuk mendapatkan kembali sisa tubuh dari sang ayah. Bagi kamu yang penasaran apakah Ian dan Barley berhasil menemukan batu permata baru? Atau Rintangan apa saja yang mereka temui saat berpetualang? Yuk, nonton film Onward untuk mengikuti keseruannya!

Source: https://www.bt.com/tv/film/captain-marvel-brie-larson-makes-the-perfect-superhero

Captain Marvel

Apa kamu penikmat film Marvel? Jika iya, maka kamu harus menonton film ini! Film Captain Marvel yang telah dirilis pada tahun 2019 ini bertemakan superhero yang menampilkan seorang anggota tim militer Starforce bernama Vers. Starforce merupakan tim militer bangsa Kree dengan ras alien yang memiliki teknologi super canggih. 

Cerita bermula ketika Vers mengalami mimpi di medan perang dan seketika terbangun dari mimpi tersebut. Di sisi lain, terdapat panglima dari ras Skrulls bernama Talos, yang membutuhkan ingatan masa lalu dari Vers dengan cara menelusuri mimpinya. Setelah Talos berhasil menangkap Vers, Ia memasuki memorinya untuk mencari tahu mengenai ilmuwan wanita dari masa lalu Vers. Saat Talos melakukan aksi tersebut, Talos mengalami peperangan dengan Vers sehingga keduanya terdampar di Bumi. Kehadiran mereka di bumi, menarik perhatian dua agen S.H.I.E.L.D, Fury dan Phil Coulson. Kira-kira, apa yang terjadi saat kedua agen S.H.I.E.L.D mengetahui kehadiran Vers dan Talos? Kalau kamu penasaran dengan film ini, jangan lupa untuk nonton ya!

Source: https://www.beritasatu.com/hiburan/546380/bola

Dumbo

Apakah kamu sudah menonton film fantasi ini? Film petualangan fantasi ini menceritakan kehidupan Dumbo dengan teman-teman manusia lainnya. Perlu diketahui, Dumbo memiliki kelebihan unik yang mengejutkan para penonton. Bayangkan saja, bagaimana seekor gajah mungil bisa terbang dengan kedua telinganya? Tetapi, ukuran telinga yang besar itu membuat ia sering di ejek dan dipaksa untuk menghasilkan uang oleh sang pemilik sirkus, Farrier. 

Hingga saat kedua anak Farrier dikejutkan oleh kemampuan si Dumbo yang dapat terbang dengan kedua telinganya, membuat seorang pemain sirkus ternama di kota besar yang bernama Colette Merchant mendatangi Dumbo. Kedatangannya bermaksud untuk mengajak Dumbo menjadi bintang di atraksi sirkusnya. Sayangnya, banyak sekali rahasia gelap yang terdapat di sirkus milik sang Colette. Bahkan, ibu dari Dumbo sengaja dibunuh agar Dumbo bisa lebih fokus dengan pertunjukannya. Sedih sekali, bukan? Cerita dari si Dumbo. Film ini wajib masuk ke dalam watchlist kamu, nih! Sebagai tontonan saat di waktu luang kamu.

Source: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/09/094956066/sinopsis-film-the-kid-who-would-be-king-bocah-yang-menjadi-ksatria

The Kid Who Would Be King

Menjadi ksatria memang menjadi sebuah mimpi semua anak kecil pada umumnya, tapi siapa sangka, seorang anak bernama Alex akan menjadi seorang Ksatria. Hal ini bermula saat ia menemukan pedang Excalibur milik sang raja yang terkenal, Arthur. Alex tidak sengaja menemukan pedang tersebut, ketika ia terpaksa harus bersembunyi di sebuah konstruksi bangunan saat kakak kelasnya ingin mencegat dirinya dalam perjalanan ke rumah. 

Setelah ia melihat pedang yang terdapat di bangunan itu, Alex kemudian mencabut pedang tersebut, dan secara tiba-tiba makhluk aneh mulai bermunculan, sehingga ia harus bersatu dengan teman-temannya untuk melawan makhluk tersebut.

Diantara semua makhluk tersebut, musuh terberat bagi Alex ialah Morgana yang merupakan seorang penyihir. Oleh karena itu, Alex harus bekerja sama dengan seorang penyihir yang bernama Merlin untuk melawannya. Alex bahkan harus mempertaruhkan masa depannya untuk menjadi pemimpin hebat. Mampukah Alex yang hanya seorang manusia biasa menjadi ksatria dan mengalahkan Morgana?

 

Source: https://www.bt.com/tv/film/star-wars-the-rise-of-skywalker-all-you-need-to-know

Star Wars: The Rise of Skywalker

Film Star Wars yang sudah berusia 40 tahun akhirnya diakhiri dengan ditayangkannya Star Wars: The Rise of Skywalker. Film yang identik dengan pertarungan ini menjadi jawaban atas pertanyaan orang-orang terkait keturunan sang karakter utama, Rey. Ternyata, Rey adalah anak dari pedagang rongsokan, bukan keturunan Obi-Wan Kenobi yang dipercaya oleh orang-orang.

Kebangkitan Darth Sidious yang merupakan penjahat utama dari dua film Star Wars sebelumnya, mengancam kehidupan Rey. Karena, Darth Sidious menggunakan sisa-sisa tenaga yang ada untuk membangun kembali kekaisarannya. Nah, untuk bisa membangkitkan kekaisarannya, sang penjahat harus membutuhkan Rey yang merupakan satu dari dua Jedi yang tersisa. Nah, apakah Darth Sidious berhasil mendapatkan Rey untuk membangkitkan kekaisarannya? Jika kamu ingin tau lebih jauh tentang film ini, jangan lupa untuk ditonton ya!

 

Itulah kelima rekomendasi film terbaru Disney+ versi FILE! Apakah ada film yang sudah kamu tonton sebelumnya? Atau mungkin kamu tertarik dan bergegas untuk menonton salah satu dari rekomendasi film di atas? Yuk, bagikan rekomendasi film terbaru Disney+ versi kamu di kolom komentar! Jangan lupa juga untuk follow Instagram FILE ya!

Oh ya, buat kamu yang suka baca artikel informatif dan juga menghibur. Filemagz.com cocok banget nih buat kamu. Tunggu apa lagi? jangan mau ketinggalan dan kunjungi website nya sekarang juga!

Drop here!