First Year Program BINUS@Bekasi dan Keikutsertaan Binusian di Clash of Champions

BINUS UNIVERSITY @Bekasi telah mengadakan Orientation and Transition Program (OTP) yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari First Year Program (FYP) bagi mahasiswa baru. Orientation and Transition Program merupakan kegiatan yang sangat penting dikarenakan program ini dapat membantu para mahasiswa baru untuk mengenal dan beradaptasi dengan karakter serta lingkungan BINUS @Bekasi.

Kegiatan Orientation and Transition Program dilaksanakan dengan pemaparan materi yang akan disampaikan oleh Freshmen Leader lalu dilanjutkan dengan pengerjaan proyek Orientation and Transition Program yang nantinya akan ditugaskan pada setiap kelompok freshmen.

Clash of Champions merupakan sebuah game show yang diadakan oleh Ruangguru dengan tujuan untuk menimbulkan semangat serta memotivasi para penontonnya. Clash of Champions  sendiri telah mengundang sejumlah mahasiswa berprestasi Indonesia dari berbagai universitas baik, yakni dalam negeri maupun luar negeri untuk berkompetisi membawa nama universitasnya masing – masing. Tidak kalah dengan universitas lainnya, BINUS UNIVERSITY juga turut berkompetisi di Clash of Champions dengan dua mahasiswa berprestasi yaitu Oliv dari jurusan Marketing Communication dan Edward dari jurusan Business Information Technology.