About Us

Nama Organisasi ini adalah Bina Nusantara Televisi Club, yang disingkat menjadi BINUS TV Club. Organisasi ini merupakan Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Bina Nusantara yang berbentuk Komunitas berbasis Broadcasting Pertelevisian.

Binus TV Club didukung oleh BINUS TV sebagai sarana untuk para anggota BINUS TV CLUB mengembangkan knowledge dibidang broadcasting.
Cara kerja yang rapi dan profesional di setiap acara yang diselenggarakan merupakan kewajiban bagi kami.

Binus TV Club menjadi salah satu komunitas kampus berkualitas yang menghasilkan para broadcaster muda siap kerja. Dan juga bisa menambah link atau channel dengan pihak luar, baik dengan pihak internal BINUS University maupun perusahaan nasional atau internasional.

  1. Organisasi ini bersifat pengembangan minat dan bakat, terbebas dari organisasi yang dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan Universitas Bina Nusantara, serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.
  2. Organisasi dibina oleh dan bertanggungjawab kepada unit/center di Universitas Bina Nusantara yang memiliki tugas untuk membina Organisasi Kemahasiswaan.

Chinthya Robert