VALORANT Tournament : Victus Campus Heroes @KEMANGGISAN CAMPUS

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Himpunan Binusian Gaming bekerjasama dengan Ligagame telah mengadakan event VALORANT Tournament secara offline yang diikuti oleh mahasiswa BINUS University. Kegiatan ini deselenggarakan di tanggal 4 April 2023 di foodcourt binus kemanggisan yang bertujuan untuk mengeliminasi tim Valorant terbaik dari BINUS University yang nantinya akan dipertandingkan dengan beberapa kampus besar di Indonesia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Dengan tournament yang diadakan secara offline, tentu saja kami mempersiapkan laptop gaming spek dewa yakni HP Victus. nantinya pemenang akan memperebutkan juara pertama yang mendapatkan laptop HP Victus ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tournament ini juga mengalami sukses besar karena hanya dengan waktu yang singkat, tim yang mendaftar untuk mengikuti open qualifier untuk tournament ini mencapai lebih dari 30 tim dan untuk penonton yang menonton secara offline mencapai 700 total jumlah penonton.

DARRENNEOALEXIS
DARRENNEOALEXIS

Dari 30 tim yang mendaftar, tournament ini dimenangkan oleh tim DARRENNEOALEXIS dengan skor 13-9. Tim yang terdiri dari Jason, Niko, Rafif, Ferdinan, serta Rico yang mana tim ini juga akan mewakili Binus University dalam tournament LAN yang akan diselenggarakan langsung di kantor dari Ligagame itu sendiri yang akan berhadapan dengan 3 kampus lainnya yaitu, UMN, LSPR dan Gunadarma yang juga akan memperebutkan hadiah 5 Laptop HP Victus dan juga piala dari main event HP Victus Tournament.

Keberlangsungan acara ini yang bisa dibilang sukses besar membuat OK kami kembali bersemangat dalam menyelaraskan visi misi kami yakni menumbuhkan ekosistem ESPORT di lingkungan BINUS University. untuk informasi lebih lanjut mengenai OK kami, boleh mampir ke IG binusian_gaming! see you next event!

Tak luput dari semangat para pemain dalam mengikuti tournament ini

Ivan Luke