Bina Nusantara Esports Championship (BINECHA)

Binusian Gaming Bandung kali ini mengadakan event tournament Mobile Legends yang disupport Official langsung dari Binus Bandung University. Event tersebut juga disupport oleh 3 organisasi aktif dari Binus yaitu Binusian Gaming, BNCC Bandung, dan Himpunan Mahasiswa Entrepreneur (Himpreneur).

Binecha (Bina Nusantara Esports Championship) adalah kompetisi esport yang diadakan oleh univesitas Bina Nusantara (BINUS). Acara ini khususnya menargetkan siswa-siswi SMA di bandung dan sekitarnya, dengan fokus pada game mobile legend.

Team Cuanki yang berasal dari SMKN 2 Cimahi mendapatkan juara ke-3. Walaupun mereka menjuarai di posisi ke-3, tetapi supporter mereka tetap memberikan semangat yang sangat besar.

Team Emperiors Chronicles yang berasal dari SMAK 2 BPK Penabur mendapatkan juara ke-2. Team tersebut sangat kuat dan bagus dalam permainan. Supporter dari team tersebut sangat bangga dan memberikan tepuk tangan yang semangat untuk mereka.

Juara pertama dari event mobile legends tersebut yang diselenggarakan oleh Binus Bandung adalah Team Chexo 21 yang berasal dari SMAN 1 Cicalengka. Mereka adalah juara pertama yang mengalahkan team lain demi meraih posisi pertama. Mereka adalah salah satu team yang paling kuat untuk memenangkan event mobile legends Binecha.

Event mobile legends tersebut mempunyai acara Funmatch yang diselenggarakan oleh Binecha. Mereka memenangkan funmatch

Binecha diselesaikan dengan kerja keras panitia dari Binusian Gaming Bandung, karena mereka telah mempersiapkan event tersebut dengan lancar sampai selesai.

Zealvern Leonhart Warouw