Gathering Party Binusian Gaming Go Beyond! @Malang & @GreaterJakarta

Binusian Gaming @Malang

Pada Sabtu, 10 Juni 2023, UKM Binusian Gaming Malang mengadakan Gathering Party yang dinamakan “Binusian Gaming Go Beyond!”. Acara ini diselenggarakan di BU.MI. Café yang terletak di Jl. Danau Kerinci P3 E24A, Sawojajar, Kota Malang. Acara dimulai pada pukul 16.00 dengan pembukaan dari MC, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi games berhadiah. Pada sesi games yang pertama yaitu Trivia/Quiz, para peserta diberikan kesempatan untuk menjawab lima pertanyaan seputar berbagai game di divisi Binusian Gaming.

Selanjutnya adalah sesi game Scavenger Hunt, peserta telah dibagi menjadi beberapa kelompok. Pada sesi ini, sebanyak 10 Kode QR telah tersebar di area cafe yang dapat di scan oleh para peserta untuk mendapatkan pertanyaan. Kelompok yang paling cepat menjawab semua pertanyaan dengan benar akan menjadi pemenang.

Setelah games selesai, acara akan dilanjutkan dengan waktu bebas dimana peserta diberikan kebebasan melakukan aktivitas. Pada sesi ini, kami mengadakan funmatch MLBB antara panitia dan peserta gathering. Funmatch ini berhasil dimenangkan oleh tim panitia.

Setelah itu, ada jeda istirahat untuk sholat dan makan. Seluruh peserta melakukan makan bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pembagian doorprize dan foto bersama. Setelah foto bersama, acara kemudian ditutup dengan penutupan dari MC.

 

Binusian Gaming @GreaterJakarta

UKM Binusian Gaming Jakarta melakukan Gathering Party pada Sabtu, 10 Juni 2023 yang diselenggarakan di Sudutsatu Cafe di Jl. Tanjung. Duren Barat I No.1c, Jakarta Barat pada jam 18.00 – 20.00. 

Gathering Party ini merupakan acara ramah tamah di mana anggota Binusian Gaming yang hadir melakukan acara makan malam bersama, yang dilanjutkan dengan waktu bebas dimana peserta gathering saling bercakap-cakap. Kemudian, acara dilanjutkan dengan fun match Mobile Legends yang diadakan antara peserta gathering. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan waktu bebas sampai acara selesai. 

Aprillia Chandra Dew