BIC

GATHERING BTS FINANCIAL MANAGEMENT: “SEBERAPA SEHAT FINANSIAL MU?”

10 April 2022BIC kembali mengadakan kegiatan Gathering yang merupakan salah satu program kerja yang penting bagi BIC, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini untuk menghubungkan tali silaturahmi, dan juga untuk membentuk program-program kerja kedepannya.  

Kegiatan Gathering atau kumpul bersama tahun ini sedikit berbeda dengan gathering sebelumnya, dimana Kegiatan Gathering tahun ini memiliki nama BTS (Bicara Tapi Seru).

BTS (Bicara Tapi Seru) adalah program gathering ekslusif yag diselenggarakan oleh Divisi Learning & Development (L&D). Selain menghubungkan tali silaturahmi antar member BIC, BTS juga bertujuan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada seluruh member BIC terkait topik pengembangan diri dan juga International Business. 


BTS 1 ini dilaksanakan secara online melalui platform digital Zoom yang dihadiri oleh para aktivis dan member BIC serta tamu undangan sekaligus pembicara di BTS 1, yaitu Ibu Lolita Setyawati, SE, MSIT, AK, CA, CFP.


Gathering online kali ini berlangsung dengan suasana yang enjoy dan santai dimana para aktivis dan member sangat menikmati momen tersebut dengan mendengar materi mengenai Financial Management oleh Ibu Lolita serta para aktivis dan member juga berbincang satu sama lain dengan pembahasan-pembahasan yang  terkait mengenai FInancial Management sehingga dapat membuat satu sama lain saling bertukar ide dan pengalaman yang dapat membuat hubungan antar aktivis dan member semakin akrab dan dekat. Lalu dilanjutkan dengan games yang tidak kalah seru. Dan di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama.