Informasi Workshop Press Start

Halo semuanya, kami dari Binus Game Development Club (BGDC) akan mengadakan workshop dengan tema: 🎉PRESS START “DIY: Music Composing in Video Games”🎉

read more

Workshop ini akan diadakan selama 3 hari di mana kalian akan diajarkan mengenai sound design oleh Masdito Bachtiar, seorang game composer Indonesia yang telah membuat audio untuk game-game pemenang penghargaan internasional di kategori audio. Masih penasaran dengan pembicara ini? Bisa nih dikepoin di Instagram kami, @BinusGDC.

Bagi kalian yang masih pemula ataupun baru saja mau belajar, jangan takut! Workshop ini beginner friendly dan menggunakan aplikasi gratis sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk mengikutinya.

Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian di workshop ini!

📅 Tanggal: 3-5 Desember 2021
🕑 Waktu: 13:00 – 15:00 WIB
📌 Tempat: ZOOM
👤 Pembicara: Masdito Bachtiar

Ingin berpartisipasi dalam workshop? Yuk segera daftarkan diri kalian melalui link berikut ini: https://binusgdc.com/PS21regis
Ditunggu ya kehadiran kalian ;D! Jangan lupa follow media sosial @BinusGDC agar tidak ketinggalan informasi selanjutnya! Bila terdapat kesulitan atau masih ada yang ingin ditanyakan, dapat menghubungi kontak dibawah ini:

👤 Nathaniel Davin (Discord: TYR#1759 / Line: _tyr)
👤 Rionaldi Marhanson Wijaya (Discord: Ryonaru#0191 / Line: rionaldiw)