NOAH Band Tampil di Penutupan PON XX 2021 Papua, Ariel: Luar Biasa

NOAH Band Tampil di Penutupan PON XX 2021 Papua, Ariel: Luar Biasa

Pada acara penutupan PON XX 2021 Papua, NOAH terpilih menjadi band yang muncul di acara tersebut. Lagu “Topeng” dibawakan dengan jiwa semangat oleh sang vokalis, Ariel NOAH. Lagu “Topeng” pun menjadi lagu akhir di acara penutupan PON XX 2021 Papua. Sebelumnya, NOAH melantunkan lagu “Separuh Aku”, hits mereka yang tidak kalah terkenalnya dengan “Topeng”. Bahkan, Raffi Ahmad mengajak penonton untuk berteriak memanggil NOAH band.

Ariel yang mengenakan jas putih menggunakan cat berwarna putih yang dioleskan di kedua pipinya. Walaupun begitu, David, sang keyboardis, tampil biasa saja tanpa di cat. Bahkan, dapat dilihat dari akun Instagram terverifikasi milik Ariel, Jumat (15/10/2021), ia menunjukkan betapa meriah dan dahsyatnya kembang api yang dinyalakan di acara tersebut. “Luar biasa”, teriak Ariel dalam video yang diunggah. Bagi dirinya, dapat tampil di acara penutupan PON XX 2021 Papua mempunyai keseruan tersendiri. Hal itu diungkap dalam keterangan yang berupa, “Seruuuuuu #torangbisa”.

 

Reference : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4685606/noah-band-tampil-di-penutupan-pon-xx-2021-papua-ariel-luar-biasa