Penampilann BDM di acara BNMC

Halo, BDMers! Pada kesempatan ini, kami akan sedikit menceritakan penampilan akustik kami dalam acara Mandarin Competition “Days to Remember Our Culture” di Pluit Village pada tanggal 17 Februari 2017 lalu, yang diselenggarakan oleh UKM Bina Nusantara Mandarin Club (BNMC).

Acara Mandarin Competition ini adalah ajang kompetisi yang bertemakan kebudayaan Cina dan berbasis bahasa Mandarin. Seperti pertunjukan barongsai, musik mandarin dan berbagai atraksi budaya Cina lainnya. Kami tidak diundang oleh BNMC untuk mengikuti kompetisi tersebut, melainkan untuk menampilkan hiburan musik bagi para penonton untuk acara tersebut. Pada saat itu, kami hanya mengirim satu tim dari talent kami, dimana mereka menampilkan hiburan tersebut kedalam 2 sesi yang masing-masing diisi dengan 3 lagu.

Kami sangat berterima kasih kepada BNMC dan merasa terhormat, karena sudah mengundang kami dan memberi kesempatan untuk tampil dalam acara mereka. Semoga kegiatan ini bisa sebagai upaya Binusian untuk meningkatkan soft skill mereka, terutama dalam hubungan dengan organisasi-organisasi lain. #salambdm!

 

Daffa Devara Dianto