RAPAT BESAR JULI 2022

Rapat Besar Bulan Juli

 

Jakarta, 26 Juli 2022 – Rapat Besar UKM Binus Basketball bulan Juli dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2022 pukul 19.00 – 21.00. 

 

Rapat Bulanan diadakan setiap bulan dan bersifat wajib bagi seluruh badan kepengurusan UKM Basket Binus. Topic yang dibahas dalam rapat umumnya membahas program kerja dan serta progress dari masing masing divisi. Divisi CNF membahas design tote bag dan lanyard, divisi HRD membahas pembuatan akun LinkedIn untuk UKM Binus Basketball, dan divisi RND melakukan review mengenai latihan basket yang sudah berjalan. Selain melakukan pembahasan kegiatan divisi, rapat ini membahas beberapa program kerja yakni, EXPO UKM Binus Basketball yang akan dilaksanakan bulan September secara onsite mengenai penjualan merchandise, kegiatan gathering kepengurusan UKM Binus Basketball mengenai tanggal pelaksanaan dan kegiatan, serta program P2M mengenai approval dari tfi. 

 

Demikian rangkaian rapat UKM Binus Basketball bulan Juli, rapat besar ini diadakan rutin setiap bulannya 1 kali untuk membahas kegiatan dan program kerja UKM Binus Basketball.