RAPAT BESAR MEI 2022

Pada 17 Mei 2022, UKM Binus Basketball mengadakan Rapat Besar yang bertujuan untuk berdiskusi bersama semua pengurus dan aktivis tahun 2022/2023.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 20.10 dan berakhir pada pukul 21.30. Rangkaian kegiatan ini diisi dengan adanya

5 topik pembicaraan yang seru dan informatif. Pada topik pertama, para pengurus dan aktivis membahas design jersey basket dan merchandise. Untuk jersey, setiap region akan mendapat design yang berbeda. Pada topik kedua, ada pemberian tugas kepada aktivis divisi HRD, RND, dan PR. Divisi HRD akan membuat template absensi dengan excel dan membuat folder tiap region di google drive. Divisi RND akan mencetak template absensi untuk diberikan kepada Coach, mendiskusikan jadwal latihan dengan Coach, dan membuat rangkaian latihan. Divisi PR akan membuat konten untuk dipost di instagram UKM Binus Basketball. Topik ketiga membahas tentang latihan yang diadakan harus ada dokumentasi dan pada 15 Juni 2022, akan ada Basketball Class and Sharing yang dibawakan oleh Kevin. Topik keempat membahas tentang Bifest yang diadakan pada 22 Mei 2022 dan Benchmarking. Rapat Bifest belum bisa dilaksanakan karena panitia belum lengkap. Untuk Benchmarking, aktivis diminta untuk memberi kabar kepada UNDIP dan menyelesaikan proposal secepatnya. Topik terakhir membahas tentang P2M. Untuk sementara, tanggal pelaksanaannya belum pasti. Setiap region harus menentukan PIC dan menyelesaikan proposal H-21 bulan Mei.

Rangkaian Rapat Besar ini dihadiri oleh 56 mahasiswa dengan 3 aktivis yang izin. Delon offcam karena sakit, Stevan Christyan offcam karena kendala wifi, dan Jonathan Fernando Lim tidak bisa mengikuti rapat.