KEGIATAN LDK-A BINUS BASKETBALL 2022/23

Pada 26 Maret 2022, UKM Binus Basketball mengadakan rangkaian kegiatan LDK-A. Kegiatan LDK-A ini bertujuan untuk menyambut, melatih dan membantu aktivis-aktivis tahun 2022/23.

 

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 18.00. Rangkaian kegiatan ini diisi dengan adanya

3 topik pembicaraan yang seru dan informatif. Pada topik pertama, para aktivis mempelajari secara garis besar apa itu UKM, apa yang akan kita lakukan pada UKM Binus Basketball tahun ini. Pada topik kedua, para aktivis belajar mengenai soft skills. Apa itu soft skills, bagaimana kita dapat mengasah soft skills, dan hal-hal mengenai soft skills lainnya. Topik terakhir membicarakan tentang leadership, hal yang sangat dibutuhkan dalam diri setiap individu.

 

Rangkaian LDK-A pun dimeriahkan dengan adanya game session yang dipimpin oleh Coach Sarwinder dari Binus Bandung. Berikut komentar dari Coach Sarwinder mengenai jalannya kegiatan LDK-A tahun 2022 :

“Menurut saya sih LDK-A kemarin berjalan dengan lancar dan semuanya bekerja sama dengan giat dalam membimbing calon akvitis nya, walaupun ada beberapa kendala teknis tetapi semuanya dapat terkendali kan dengan normal dan acara dapat berlangsung. Opini saya para panitia berhasil membangun mental dan karakter para cavis agar bertanggungjawab dan aktif dalam organisasi.”

 

Selamat bekerja kepada para aktivis dan pengurus UKM Binus Basketball 2022/23!