Apriyani dan Fadia Menjadi Juara Ganda Putri Hong Kong Open 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juara lagi dan membawa satu gelar di Hong Kong Open 2023. Prestasi itu didapatkan setelah mengalahkan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia.

Mereka menghadapi rival yang seimbang dan nyaris kalah. Pertandingan ini pun menjadi salah satu pertandingan yang tidak terlupakan.

Pada game pertama, Apriyani/Fadia gagal saat melawan Pearly Tan/ Thinaah Muralitharan dengan skor 14-21. Namun dengan kegigihan mereka, akhirnya mereka menang dengan skor14-21, 24-22, dan pada babak penentuan, Apriyani/Fadia tampil lebih percaya diri dan meraih skor 21-9.

Apriyani/Fadia memperbaiki catatan pertemuan melawan Pearly/Thinaah menjadi 3-2. Kemenangan ini pun menjadi makna besar bagi Apriyani/Fadia.

Sumber :
– Nestri Y, 18 September 2023, “Apriyani dan Fadia Rupanya Sempat Gelut Sendiri, Akhirnya Juara Lagi Usai Jalan Terjal Luluhkan Ego Masing-Masing” https://www.bolasport.com/read/313894883/apriyani-dan-fadia-rupanya-sempat-gelut-sendiri-akhirnya-juara-lagi-usai-jalan-terjal-luluhkan-ego-masing-masing